Lompat ke isi utama

Berita

Sambut Ramadhan, Divisi Hukum Bawaslu Dumai Siapkan Agenda Khusus

[caption id="attachment_4100" align="aligncenter" width="539"] Sambut Ramadhan, Divisi Hukum Bawaslu Dumai Siapkan Agenda Khusus[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Bulan Ramadhan, bulan yang mulia. Umat muslim menyambut dengan sukacita dan penuh pengharapan. Begitu pula Bawaslu Kota Dumai, menyambut bulan Ramadhan dengan banyak inovasi dan agenda sebagai ajang pemantapan diri dalam menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang.

Divisi hukum Bawaslu kota Dumai mempersiapkan agenda kajian dan diskusi Ramadhan dengan melibatkan staf untuk memaparkan materi dan saling diskusi tentang kepemiluan.

Agustri menjelaskan bahwa, "kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan Bawaslu Kota Dumai di bulan Ramadhan 1443 H ini. Kegiatan ini lebih mengarah pada kesiapan staf sekretariat Bawaslu dalam memahami dan mempersiapkan pemilu serentak tahun 2024. Diharapkan staf Bawaslu Kota Dumai dapat menjadikan bulan Ramadhan sebagai Bulan tarbiyah (pembelajaran) dan mengisi waktu kerja dengan sebaik-baiknya" ungkap agustri.

Lebih lanjut Agustri menyampaikan bahwa "kegiatan ini telah dirancang sebelum Ramadhan dan nantinya diikuti oleh seluruh staf dan akan dipantau oleh ketua dan anggota Bawaslu Kota Dumai. Adapun tema yang akan dibahas yakni mengenai tugas dan fungsi Bawaslu sebagai pengawas pemilu" ungkapnya.

Reporter: Intan

Tag
April News
Berita