Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Dumai Awasi Proses Perakitan Kotak Suara

Bawaslu Kota Dumai Awasi Proses Perakitan Kotak Suara

Bawaslu Kota Dumai Awasi Proses Perakitan Kotak Suara

Pada hari kamis (02/01/2024) Bawaslu Kota Dumai meninjau langsung pelaksanaan perakitan Kotak Suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Kota Dumai, yang berlokasi di GOR SMK Taruna Persada Jl. Abdul Rabkhan, Kota Dumai. Ketua Bawaslu Kota Dumai, Agustri hadir langsung dalam pengawasan perakitan Kotak Suara tersebut didampingi oleh Kasubbag Pengawasan Bawaslu Kota Dumai beserta Staf dan disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Dumai beserta Kepala Sekretariat KPU Kota Dumai

Adapun hasil pengawasan dilapangan bahwa jumlah kotak suara yang ada sejumlah 4650 Kotak Suara dengan rincian: Kotak Suara yang dirakit sejumlah 4630 Kotak Suara, kemudian Kotak Suara Rusak 20 Kotak Suara, Kotak Suara yang dibutuhkan 4639, sehingga total kekurangan yaitu 9 Kotak suara. Kekurangan Kotak suara akan segera dikirim oleh produsen, mengingat semakin dekatnya waktu pemungutan suara Pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Kota Dumai berharap pelaksanaan tahapan logistik Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan, serta semua Logistik Pemilu 2024 ini dalam kondisi yang baik sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan lancar.

Reporter: Giri Sindoro