Lompat ke isi utama

Berita

Kordiv. PHL Lakukan Evaluasi Internal Terkait Kinerja Pengawasan

Rapat internal di lakukan diruang kerja kordiv. Phl pada tanggal 21 Januari 2020 yang dimulai pukul 09.00 yang di ikuti oleh seluruh staff Skretariat Bawaslu Dumai Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga.

Pada proses rapat tersebut yang dipimpin langsung oleh zulfan selaku kordiv. PHL meminta kepada seluruh staf untuk menyampaikan hasil pengawasan terkait pada tahapan yang sedang berlangsung yaitu pengawasan tahapan perekrutan PPK pada untuk Pilkada Kota Dumai tahun 2020 yang dilakukan oleh KPU Kota Dumai.

Selanjutnya Zulfan menyampaikan agar staf teknis divisi ini untuk meningkatkan produktivitas kerja serta lebih mengedepankan kerjasama tim, dan juga melakukan analisis hasil pengawasan pada setiap tahapan pengawasan.

Dipenghujung rapat yang berakhir pada pukul. 11.20 wib, Zulfan juga menyampaikan agar senantiasa berupaya untuk mempersiapkan kerangka pencegahan, seperti menyurati instansi yang bersangkutan, sosialisasi dan lainnya sesuai degan perencanaan program kerja yang telah ditetapkan.

Tag
Berita
Januari News