Lompat ke isi utama

Berita

Tim Mabes Polri datangi Kantor Bawaslu Kota Dumai

Senin, 20 Januari 2020 Kantor Bawaslu Kota Dumai didatangi  Tim puslitbang Mabes Polri  KOMBES POL. SYAHRIAL M. SAID. S.I.K. selaku KETUA TIM, bersama PEMBINA UTAMA Drs. ARY WAHYONO. M.Selaku konsultan, serta AKBP HANAFIAH NEMBO dan  PENATA MUDA TEGAWATI. A.Md selaku ANGGOTA, maksud dan tujuan kedatangan tim tersebut untuk melaksanakan Penelitian tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri.

Kegiatan tersebut dihadiri  oleh Tim Supervisi yakni KOMBES POL. Drs. GUNTUR SETYANTO. MSi selaku ketua supervisi dan BRIPDA BOBBY NOVA ERLANGGA selakui anggota supervisi, yang didampingi langsung oleh Tim Kepolisian Daerah Riau  AKBP SETIYADI dan BRIGADIR COKI, dan diikuti Korespondensi sebanyak 20 Orang yang merupakan Staf Bawaslu Kota Dumai.

Dalam kegiatan kunjungan  Tim puslitbang Mabes Polri  ke Kantor Bawaslu Kota Dumai tersebut disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan, ST dan Anggota Agustri, S.H.I, M.E.Sy, dan Supratman,S.Pd,I, beserta Korsek Bawaslu Kota Dumai Idris Sardi, SE dan sluruh staf Bawaslu Kota Dumai.

didalam sambutan Ketua Bawaslu “ menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim puslitbang Mabes Polri  yang telah mendatangi  Kantor Bawaslu Kota Dumai, dan menjadikan Kami di Bawaslu Kota Dumai sebagai salah satu unsur Korespondensi pada Survey Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri, diharapkan dengan adanya Survey ini dapat meningkatkan kepercayaan dan Kepuasan Masyarakat terhadap Kinerja Kepolisian, dan juga dapat meningkatkan Jalinan kerjasama Bawaslu dan kepolisian baik ditingkat daerah maupun setingkat Nasional.”

Kemudian Ketua Tim tim  KOMBES POL. SYAHRIAL M. SAID. S.I.K.  menyampaikan “ bahwa Kehadiran Kami disini Guna melakukan Survey tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Pelayanan Kepolisian dalam Pengurusan SKCK, Fungsi Kamtibmas, dan Pelayanan dalam Fungsi Intelkam, serta masukan atau saran dari para korespondensi, selanjutnya nanti pengisian kuesioner akan dipimpin oleh Tim Puslitbang, kuesioner tersebut dilakukan guna meninjau sampai sejauh mana tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan yang dilakukan jajaran kepolisian khususnya Kepolisian Resort Kota  (POLRESTA ) Dumai, dan Pimpinan serta Staf Bawaslu Kota Dumai diharapkan bisa bekerjasama dengan menjadi Korespondens dengan menjawab dengan jujur semua kuesioner pada survey Tingkat Keprecayaan Masyarakat, nantinya.”.

Tag
Januari News