Lompat ke isi utama

Berita

Divisi PHL lakukan Rapat Evaluasi terkait Hasil Pengawasan Pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS)

Bawaslu Kota Dumai. Dumai - Disela melaksanakan Intruksi Bawaslu RI dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid19, Bawaslu Kota Dumai melalui Divisi Pengawasan, Humas dan HubaL melakukan rapat evaluasi terkait hasil pengawasan pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada tanggal 19 Maret 2020 di ruang rapat Media Centre Bawaslu Kota Dumai, rapat dimulai pada pukul 13-30 WIB yang di pimpin langsung oleh Zulfan selaku Kordiv PHL dan diikuti oleh seluruh Staff Sekretariat Bawaslu Kota Dumai divisi PHL.

Pada proses rapat tersebut dilakukan revisi atau perbaikan terhadap pembuatan laporan pengawasan terhadap Pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilakukan oleh KPU Kota Dumai. Dwi merdekawati berkesempatan menyampaikan progress pembuatan laporan hasil pengawasan serta sekaligus sebagai operator langsung melakukan perubahan berdasarkan masukan yang disampaikan oleh zulfan terkait isi laporan maupun redaksi pembuatan laporan tersebut, yang nantinya laporan ini akan disampaikan kepada Bawaslu Provinsi Riau sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan tanggungjawab.

Zulfan menyampaikan walaupun saat ini kita sedang berusaha melakukan pencegahan penyebaran virus Covid19 namun kita tetap berupaya secara optimal melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Kita semua berharap agar situasi ini bisa cepat berlalu sehingga kegiatan kantor bisa berjalan seperti semula sebagaimana biasanya.

Tag
Berita
Maret News