Lompat ke isi utama

Berita

79 PESERTA IKUTI TES CAT DAN 20 PESERTA IKUTI TES WAWANCARA CALON PANWASCAM DI HARI PERTAMA

DUMAI-Senin (11/11/19)

Ujian CAT dan Wawancara merupakan bagian dari Proses Perekrutan Calon Panwascam, dihari pertama Sebanyak 79 peserta yang mingikuti tes CAT Paswascam yang semula harusnya di sertai oleh 80 peserta, namun terdapat satu peserta yang berhalangan hadir, sedangkan untuk tes wawancara yang seharusnya diikuti sebanyak 32 orang namun hanya bisa dilakukan 20 peserta hal ini dikarenakan waktu tidak mencukupi, tes wawancara dimulai pada pukul 15.00 sampai dengan 23.30 WIB.

Ujian CAT dan Wawancara dilaksanakan di STIA Lancang Kuning Kota Dumai, dalam proses ujian CAT untuk sesi pertama dan Kedua yang semula direncanakan mulai pukul 08.00 WIB harus di tunda hal ini dikarenakan terjadi kendala teknis dalam proses login peserta, sehingga terjadi pergeseran waktu bagi sesi pertama dan Kedua. Ujian CAT baru dapat dilaksanakan pada pukul 13.30 – 15.00 yang diikuti oleh pesersa sesi ketiga dan sesi ke empat dimuali pada pukul 15.30-17.00 sedangkan sesi pertama dan sesi kedua bergeser menjadi pukul 10.30 – 21.00 WIB.

Idris sardi selaku sekretaris Pokja Perekrutan Panwascam menyampaikan : “ujian CAT dan wawancara secara garis besar berjalan dengan baik walaupun terdapat kendala – kendala teknis namun peserta bisa mengikuti sesuai yang ditargetkan dihari pertama ini, serta menghimbau kepada peserta tes CAT dan Wawancara agar aktif mengikuti perkembangan dan terus memantau jadwal yang berkemungkinan terjadi perubahan atau pergeseran waktu, tambahnya. (humas-bd)

Tag
Januari News
Pengumuman