Lompat ke isi utama

Berita

Website PPID Kabupaten/Kota harus sudah disempurnakan untuk memperkuat fungsi kelembagaan

[caption id="attachment_3124" align="alignnone" width="1280"] Team IT Bawaslu se-Prov Riau[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Staf IT Bawalsu se-Provinsi Riau mengikuti Pelatihan Teknis yang diadakan di Kantor Bawaslu Provinsi Riau, Kemarin 16/7 2020. Pembekalan ini langsung didampingi oleh Staf IT Provinsi Riau Veri Hidayat. Team IT beremuk berdiskusi bagaimana cara membangun Website PPID dari nol hinggal bisa terlihat sempurna.

Pelatihan ini adalah pertemuan kedua untuk Staf IT Bawaslu se-Provinsi Riau, Veri mengatakan "Ini sudah pertemuan kita yang kedua kali, semua website harus sudah selesai. karna ini kebanggaan kita karna yang termasuk Bawaslu Kabupaten/Kota yang sudah duluan mempersiapkan Website PPID, karna di Provinsi lain bahkan belum ada website PPID".

Website PPID harus bisa menarik minat para pengunjung website tertarik untuk membaca dan mempermudah pelayanan data dan informasi. Amirudin Sijaya selaku Koordiv Hukum, Huma, Data dan Informasi mengatakan "Kegiatan ini harus serius dan tuntas, jangan sampai pelaksanaan bimtek berulang kali tapi tidak mendapatkan hasil" ujarnya.

Bawaslu Provinsi Riau berharap Bawaslu Kabupaten/Kota makin aktif dalam pemanfaatan website dan media sosial dengan rutin mempublikasikan hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi kelembagaan.

Reporter : Ari S

Tag
Berita
Juli News