Lompat ke isi utama

Berita

Verifikasi Berkas Rampung, 2 Calon PAW Panwaslu Kecamatan akan Ikuti Test CAT dan Wawancara

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Setelah ditutupnya Pendaftaran Calon PAW Anggota Panwaslu Kecamatan Dumai Selatan Rabu (5/9/2020) Puklui 23.59, Kelompok Kerja Pembentukan PAW Panwaslu Kecamatan Dumaai Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Dumai merampungkan Hasil verifikasi berkas Pendaftar PAW Panwaslu Kecamatan Dumai Selatan untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai tahun 2020 Kamis (6/8/2020). Hasil Verifikasi Berkas seleksi PAW anggota panwaslu Kecamatan Dumai Selatan diumumkan kepada publik, Jum’at (7/8/2020).

Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Data Informasi ex officio Ketua Pokja Pembentukan PAW Panwaslu Kecamatan Dumai Selatan Bawaslu Kota Dumai Supratman mengatakan “ Penerimaan Calon PAW Anggota Panwaslu Kecamatan Dumai Selatan dibuka selama tiga hari dan telah ditutup pada Rabu (5/8/2020), lalu Pokja Pembentukan PAW Panwaslu Kecamatan Dumai selatan pada hari Kamisnya melakukan Verifkasi 3 Berkas Pandaftar PAW Anggota Panwaslu Kecamatan Dumai Selatan, dari 3 Berkas yang di Verifikasi yang dinyatakan lulus administtasi dan bisa mengikuti Tes CAT dan Wawancara hanya 2 Pendaftar, sedangkan yang satu lagi Gugur disebabkan Umur yang belum sampai 25 Tahun sebagai salah satu syarat yang ditetapkan dalam Peraturan dan Perundang – Undangan yang berlaku.

Lebih lanjut Supratman menjelaskan, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi beserta Jadwal Tes CAT dan Wawancara hari ini Jum’at (7/8/2020) sudah Kami umumkan untuk diketahui publik, dan diharapkan Publik dapat memberikan Tanggapan dan Masukkan terhadap calon PAW Panwaslu Kecamatan Dumai Selatan selama dua hari dari tanggal 8 s.d 9 Agustus 2020.pengumuman tersebut dapat dilihat diwebsite Bawaslu Dumai dan akun Resmi Facebook Serta Instagram Bawaslu Kota Dumai.”

Sebagai tambahan informasi pengumuman Seleksi Administrasi PAW Panwaslu Kecamatan Dumai Selatan dapat dilihat diwebsite Bawaslu Dumai dan akun Resmi Facebook Serta Instagram Bawaslu Kota Dumai, Hasil Seleksi Admintrasi Pembentukan PAW Anggota Panwaslu Kecamatan Dumai Selatan berjumlah 2 orang yaitu atas nama Tommy Devisa Putra dan Aditya Herwanto, S. Peserta yang Lulus administrasi selanjutnya akan mengikuti Tes CAT yang dikelola langsung Oleh Bawaslu RI dan mengikuti Tes Wawancara yang diwawancarai langsung oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Dumai. Tes CAT dan Wawancara akan dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa tanggal 10 dan 11 Agustus 2020 diruang Media Center Bawaslu Kota Dumai, Jl. Putri Tujuh No. 7 Kelurahan Teluk Binjai, Kota Dumai.

Reporter : Romi

Editor : Dwi

Tag
Agustus News
Berita