Lompat ke isi utama

Berita

Tahapan Pemilu sudah dimulai, Bawaslu Dumai Turut serta Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

[caption id="attachment_4387" align="alignnone" width="1156"] Tahapan Pemilu sudah dimulai, Bawaslu Dumai Turut serta Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Selasa, 14 Juni 2022. Bawasu Kota Dumai mengikuti Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak tahun 2024 yang diadakan oleh Bawaslu RI pada hari Selasa, 14 Juni 2022 pada pukul 08.00 WIB. Apel Siaga pengawasan Pemilu serentak tahun 2024 ini diikuti oleh pimpinan Bawaslu Kota Dumai yaitu, Agustri S.H.I.,M.E.Sy., Supratman, S.Pd.I., Kepala Sekretariat Idris Sardi, S.E , dan seluruh staff Bawaslu Kota Dumai secara daring di Aula kantor Bawaslu Kota Dumai.

Dalam amanatnya Rahmat Bagja menyampaikan bahwa tujuan dari apel ini sebagai tanda dimulainya pengawasan Pemilu 2024. Beliau juga menegaskan untuk meningkatkan kemampuan para pengawas pemilu dalam menangani seluruh proses tahapan pemilu yang akan dihadapi. Sebagai tanda dimulainya pengawasan Pemilu 2024, “Apel siaga ini merupakan tanda bahwa jam kita sudah dimulai, jam pengawasan sudah dimulai” tutur Rahmad Bagja.

Ketua Bawaslu Rahmat Bagja membunyikan sirine dengan didampingi oleh tiga anggota Bawaslu yaitu Lolly Suhenty, Totok Hariyono, Herwyn JH Malonda, dan Sekretaris Jenderal Bawaslu Gunawan Suswantoro. Apel ini berlangsung dengan hikmat dan selesai pada pukul 09.00 WIB.

Reporter: Jenny
Tag
Berita
Juni News