Lompat ke isi utama

Berita

Supratman inginkan CPNS yang mengikuti Latsar untuk jujur, adil, mandiri, dan berintegritas sebagai pengawas pemilu

[caption id="attachment_4612" align="alignnone" width="1156"] Supratman inginkan CPNS yang mengikuti Latsar untuk jujur, adil, mandiri, dan berintegritas sebagai pengawas pemilu[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Sebanyak 4 CPNS Bawaslu Kota Dumai ikuti Latsar (Latihan Dasar) yang di Laksanakan oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan, serta Kajian Manajemen Pemerintahan (Puslatbang KMP)  Lembaga Administrasi Negara (LAN). Kordiv. SDMO Bawaslu Kota Dumai, Supratman turut meninjau kegiatan Latsar ini. Ke-empat CPNS ini ialah Giri Sindoro Fitriansyah, S.H, Gita Hardi Wira Sukma, S.I.P, Laradea Marifni, S.Si dan Amelia Jenny Pakpahan, S.A.P.

Supratman berharap, CPNS Bawaslu yang di tempatkan di Bawaslu Kota Dumai yang mengikuti Latsar mendapatkan ilmu bermanfaat sebagai abdi Negara. Karna ilmu tersebut bakal dipergunakan sebaik-baiknya untuk kerja di Bawaslu.

Dengan adanya Latsar ini ke-empat CPNS memiliki kesempatan untuk menimba ilmu sebanyak mungkin sebagai bekal dalam bekerja dan menjalankan tugas fungsi sebagai Pengawas Pemilu. Dan juga nilai dasar dalam pelatihan mempunyai indikator-indikator yang penting guna diimplementasikan dalam bekerja. Berbagai materi bakal disampaikan dalam rangka membentuk karakter CPNS yang professional.

Ada satu hal yang paling penting dari tinjauan yang dilakukan oleh Kordiv. SDMO Bawaslu Kota Dumai ialah nantinya setelah Latsar ini selesai di harapakan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bawaslu yang di tempatkan di Kota Dumai diminta untuk jujur, adil, mandiri, dan berintegritas dalam bekerja dan mengabdi untuk negara sebagai pengawas pemilu.

Reporter: Ari

Tag
Berita
Juli News