Lompat ke isi utama

Berita

Supratman Gelar Rapat Internal SDM untuk Pemantapan Kinerja

[caption id="attachment_4391" align="alignnone" width="1600"] Supratman Gelar Rapat Internal SDM untuk Pemantapan Kinerja[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Supratman selaku Koordinator Divisi SDM, Organiasi dan Data Informasi Bawaslu Kota Dumai Pimpin rapat Internal Divisi SDM pada hari selasa 14 juni 2022. Rapat diikuti oleh Ari Supriadi, Latifah, Irma Setia Rini dan Gita Selaku Staf SDM, Organisasi dan Data Informasi.

Rapat kali ini membahas persiapan Tim SDM menghadapai tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024. Rapat ini dilaksanakan di ruangan Kordiv SDM Bawaslu kota Dumai jalan putri Tujuh no 7 Kota Dumai. Supratman dalam rapat menyampaikan beberapa arahan terhadap rencana kerja yang telah akan dilaksanakan dan beberapa rencana yang belum terlaksana di tahun sebelumnya.

“Rencana kerja dalam rangka pemantapan bidang SDM ini yang mencakup kegiatan internal dan eksternal divisi SDM diharapkan dapat memberikan pengaruh yang makin baik dalam persiapan menyambut tahapan pemilu yang sudah di mulai bulan Juni 2022 ini” ungkap Supratman.

Selanjutnya untuk pelaksanaan rencana kerja yang telah didiskusikan ini, Supratman berharap kelima staf dapat saling bekerjasama untuk memaksimalkan kinerja SDM, Organisasi dan Data Informasi.

Reporter: Ari

Tag
Berita
Juni News