Lompat ke isi utama

Berita

Siap Ikuti Kompetisi Mahasiswa IAI TF Dumai lakukan koordinasi dengan Bawaslu Kota Dumai

[caption id="attachment_3846" align="aligncenter" width="613"] Siap Ikuti Kompetisi Mahasiswa IAI TF Dumai lakukan koordinasi dengan Bawaslu Kota Dumai[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Pasca kunjungan Bawaslu Kota Dumai ke Kampus Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022 lalu, Mahasiswa perwakilan yg akan mengikuti kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu antar Perguruan Tinggi se-Indonesia ke-2 Tahun 2022 melakukan koordinasi dengan Bawaslu Kota Dumai terkait

Informasi pelaksanaan debat dan beberapa hal mengenai persiapan mengikuti kompetisi. Kunjungan ini dilakukan oleh dua orang mahasiswa jurusan Hukum sebagai perwakilan dari calon peserta debat pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022.

Kompetisi debat dengan tema "Keadilan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024" akan digelar pada tanggal 21-24 Februari mendatang. Sedangkan untuk pendaftaran dimulai dari tanggal 24-31 Januari 2022 pukul 16.00 WIB.

Kampus IAI TF Dumai merupakan satu-satunya Kampus di kota Dumai yang dapat mengirimkan calon peserta debat dikarenakan Kampus ini memenuhi kualifikasi sebagai kampus yang memiliki Jurusan Hukum sebagaimana yang ditetapkan dalam persyaratan yang ditentukan oleh Bawaslu.

Selanjutnya Zulfan selaku Ketua Bawaslu kota Dumai beserta Agustri dan Supratman selaku Anggota Bawaslu Kota Dumai, menyambut dengan antusias semangat para calon peserta debat yang hadir.

Zulfan beserta 2 rekan kerjanya menjelaskan teknis pelaksanaan debat dan memotivasi calon peserta agar dapat mempersiapkan diri dan materi yang akan ditampilkan nanti.

Reporter: Intan

Tag
Berita
Januari News