Lompat ke isi utama

Berita

Sekretariat Bawaslu Kota Dumai mendapatkan nilai IKPA terbaik "100" Bawaslu se Indonesia

Sekretariat Bawaslu Kota Dumai mendapatkan nilai IKPA terbaik "100" Bawaslu se Indonesia

Sekretariat bawaslu kota dumai mendapatkan nilai IKPA terbaik "100" Bawaslu se Indonesia

Pada hari Kamis, 11 Juli 2024, Sekretariat Bawaslu Kota Dumai menggelar rapat evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran triwulan II tahun anggaran 2024. Dalam rapat tersebut, Bawaslu Kota Dumai diumumkan meraih nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) dengan peringkat terbaik, yaitu 100.

Saudara Romas, yang hadir dalam rapat, diminta untuk membagikan kiat-kiat yang telah diterapkan oleh Bawaslu Kota Dumai sehingga dapat mencapai nilai IKPA sempurna. Romas memaparkan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari langkah-langkah strategis dalam penyusunan rencana penarikan dana yang optimal.

Romas menyampaikan bahwa kiat-kiat yang telah diterapkan oleh Bawaslu Kota Dumai dapat menjadi contoh bagi Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia. Hal ini diharapkan dapat mendorong pencapaian Reformasi Birokrasi sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Keberhasilan Bawaslu Kota Dumai dalam meraih nilai IKPA terbaik menunjukkan komitmen dan kerja keras dari seluruh personel Bawaslu dalam mengelola anggaran secara efektif dan efisien. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Bawaslu lainnya di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja dan tata kelola keuangan.

Keuangan

Reporter: Vera