Lompat ke isi utama

Berita

Rusidi Rusdan "sosialisasi adalah kunci demi terciptanya Pilkada yang berintegritas" dalam ToT di Hotel Bono Pekanbaru, Sabtu (29/8/2020)

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Kapasitas Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa  pada Pemilihan Lanjutan Tahun 2020 perlu untuk ditingkatkan karna itu Bawaslu Provinsi Riau menyelenggarakan Training of Trainer (ToT) Modul Bimtek kepada Bawaslu Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada Tahun 2020. Acara ToT ini belansung dari tanggal 29 s.d. 31 Agustus 2020.

ToT yang berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh Ketua, Anggota, dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020, sedangkan yang mengisi sebagai pembicara dalam kegiatan ini yaitu Ketua dan Anggota Bawaslu Riau, Kepala Sekretariat, Kepala Bagian, dan Kepala Subbagian di lingkungan Bawaslu Riau.

[gallery columns="2" ids="3351,3350,3349,3348"]

Pembukaan Training of Trainer (ToT) Modul Bimtek kepada Bawaslu Kabupaten/Kota dalam rangka Bimbingan Teknis bagi Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa, di Hotel Bono Pekanbaru, Sabtu (29/8/2020) dibuka oleh Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan dalam sambutannya disampaikan“Ada 3 kunci untuk mencapai keberhasilan dalam sosialisasi yaitu Harus lebih rajin, kreatif, dan wajib bermental baja. Karena sosialisasi adalah hal wajib bagi pengawas Pemilu.

Rusidi juga menyampaikan ada cara yang lebih aman namun melelahkan yakni kita harus lebih mengaktifkan sosialisasi demi menciptakan Pilkada yang berintegritas.

Reporter : Ari 
Tag
Berita
September News