Lompat ke isi utama

Berita

PPID Bawaslu Dumai terima kunjungan dari PPID Bawaslu Kab. Siak

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Sriyanto selaku Komesioner Divisi Hukum, Hubungan Masyarakat dan Hubungan antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Siak melakukan kunjungan silaturrahmi ke Bawaslu Kota Dumai pada hari rabu, 19 Januari 2022. Dalam kunjungannya Komesioner Devisi hukum yang biasa di sapa iik atau yanto ini membawa 3 orang stafnya.

Penyambutan kunjungan tamu dari Siak ini langsung di wakilkan oleh Zulfan selaku Komesioner Divisi PHL dan Agustri selaku Komesioner Divisi HPPS Bawaslu Dumai. Kunjungan dari Bawaslu Siak ini menjadi suatu gambaran bahwa lembaga yang sukses harus adanya silaturrahmi yang sedikit banyaknya ada ilmu dan informasi yang bisa saling dibagikan.

Karna memang dimasa sekarang ini bisa sama-sama saling mengunjungi antar sesama karna bila nanti sudah masuk Tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 hal ini menjadi hal yang sangat sulit dilaksanakan. Rombongan dari siak ini juga menyempatkan diri menyambangi pengelolaan data dan informasi pengawasan Pemilu di ruangan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Bawaslu Kota Dumai.

Tidak sedikit dalam kunjungan ini membahas masing-masing poin dalam PPID dan mempersiapkan data dan informasi untuk tercapainya penyediaan akses informasi yang tertuang dalam pelayanan informasi publik PPID Kabupaten Kota.

Dalam sambutannya, Zulfan dan Agustri mewakili Bawaslu Kota Dumai menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang tidak di sangka-sangka ini, dan semoga PPID Bawaslu Dumai maupun Bawaslu Siak bisa menjadi lembaga yang dapat penyampaian informasi kepada masyarakat dapat lebih baik, dan tugas kita untuk menjalankan keterbukaan informasi dapat terlaksana dengan baik.

Reporter: Ari

Tag
Berita
Januari News