Lompat ke isi utama

Berita

Podcast Bawaslu Kota Dumai Hadir kan DPP IMM Provinsi Riau

[caption id="attachment_4074" align="alignnone" width="1920"] Podcast Bawaslu Kota Dumai Hadir kan DPP IMM Provinsi Riau[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Senin 21 Maret Bawaslu kota Dumai menghadirkan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) sebagai narasumber pada acara Pod Cast yang ditaja oleh Bawaslu Kota Dumai dan dilaksanakan di studio Pod Cast Bawaslu Kota Dumai.

Hal ini tentunya merupakan upaya Bawaslu Kota Dumai untuk menggandeng pemuda-pemuda bangsa agar turut serta menjadi pengawas partisipatif pada Pemilu serentak tahun 2024.

Alpin Jarkasi Husein Harahap, S.Kom dan M. Hafizan, S.Ag menjadi narasumber yang diutus dari DPP IMM pada Podcast yang bertema Peran Mahasiswa dalam Pemilu serentak tahun 2024.

"Peran Pemuda bangsa dalam mengawal pesta demokrasi merupakan poin penting untuk melahirkan pimpinan yang Siddiq, amanah, tabligh dan Fathanah" ujar Alpin Jarkasi Husein pada Post Cast ini. Selain itu Hafizan juga menyatakan bahwa mempunyai beberapa program sosialisasi kepada masyarakat terkait tolak Money politik dan Sadar pemilu.

Reporter Winda

Tag
Berita
Maret News