Lompat ke isi utama

Berita

Pimpinan Bawaslu Kota Dumai Temui Kasi Pidum Kejari Dumai yang baru

[caption id="attachment_3287" align="alignnone" width="1000"] Pimpinan Bawaslu Kota Dumai berdiskusi dengan Kasi Pidum Kejari Dumai yang baru Jaksa, Agung Irawan SH. MH[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Ketiga Pimpinan dan Koorsek Bawalsu Kota Dumai berkunjung ke Kejaksaan Negeri Dumai Jl Sultan Syarif Khasim No. 32 pada 13/08/20 dengan tujuan Silaturahmi dan Persiapan Menghadapi Pemilihan Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai periode 2021-2026.

Pimpinan beserta Koorsek Bawalsu Kota Dumai bertemu dengan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri kelas I Dumai yang sekarang posisinya diduduki oleh Jaksa, Agung Irawan SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus kelas II Kejari Kabupaten Bengkalis.

Kasi Pidum Jaksa, Agung Irawan SH MH mengatakan “Kami sangat terbuka dan senang dengan datangnya teman-teman dari Bawaslu Kota Dumai, apapun masukan, dukungan, kerjasama yang tujuannya demi kesatuan bersama kami sangat terbuka di sini”. Pembahasan awal pada pertemuan tersebut membahas dan menyatukan alur dalam mempersiapkan menghadapi Pemilihan Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai tahun 2020.

Pimpinan Bawaslu Kota Dumai, Zulfan juga menyampaikan ”Semoga pimpinan yang terpilih dalam Pilkada tahun ini adalah pilihan yang terbaik berjalan dengan aman dan damai. Karna banyak terjadi pimpinan yang sebelumnya pimpinan terpilih banyak yang terjerat hukum” ujarnya.

Sementara itu, dalam diskusi yang hanya berlangsung kurang dari satu jam itu juga membahas tentang keamanan dan kedamaian pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini, diharapkan dapat menjunjung tinggi protokol kesehatan yang merupakan salah satu semangat yang harus dibangun sejak awal dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan permintaan Koordiv. HPPS Agustri kepada Kasi Pidum Jaksa, Agung Irawan SH MH untuk turut bergabung ke dalam grup Gakkumdu pada masa Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai tahun 2020 ini.

Reporter : Ari S
Tag
Agustus News
Berita