Lompat ke isi utama

Berita

Pimpin Apel Pagi Bawaslu Kota Dumai, Supratman menekankan Kedisiplinan Pegawai

[caption id="attachment_4229" align="alignnone" width="1156"] Pimpin Apel Pagi Bawaslu Kota Dumai, Supratman menekankan Kedisiplinan Pegawai[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Senin, 06 Juni 2022. Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia Bawaslu Kota Dumai, Supratman dalam amanatnya menyampaikan terkait kedisiplinan pegawai dan staff Bawaslu Kota Dumai. Supratman menegaskan bahwa dalam bekerja harus memiliki sikap disiplin, karena kedisiplinan adalah hal yang paling utama dalam bekerja. “Apabila sudah mempunyai disiplin yang baik maka hal baik lain akan mengikuti dengan sendiri nya”, tuturnya. Supratman juga meminta Kepala Sekertariat Bawaslu Kota Dumai untuk memberi peringatan bagi pegawai dan staf Bawaslu Kota Dumai yang tidak disiplin, seperti peringatan untuk pegawai dan staf yang sudah melewati batas masa cuti.

Dalam apel pagi yang dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2022 pukul 07.30 WIB tersebut, yang bertindak sebagai pelaksana apel adalah Gita Hardi Wira Sukma, S.I.P sebagai pembaca susunan apel, Gusman Riadi sebagai pemimpin apel, Nurlena Hasibuan, S.Pd sebagai pembaca teks Pembukaan UUD tahun 1945, Giri Sindoro Fitriansyah, S.H sebagai pembaca Panca Prasetya Pegawai RI, Latifah, S.Sos sebagai dirigen, Syaiful Azhar S.Sos sebagai pembaca do’a, serta Suyadi sebagai ajudan pembina apel.

Terakhir, Kordiv SDM juga mengajak seluruh peserta apel untuk dapat mengikuti acara Sosialisasi Pencanangan Zona Integritas dan Budaya Anti Gratifikasi di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Kota Dumai dan mengambil informasi serta ilmu sebanyak mungkin. Apel rutin tersebut selesai dengan baik dan hidmat pada pukul 08.30 WIB.

Reporter: Gita
Tag
Berita
Juni News