Lompat ke isi utama

Berita

Persentasi kedua divisi SDMO Tadarus Ramadhan Bawaslu Kota Dumai

[caption id="attachment_4122" align="alignnone" width="1599"] Persentasi kedua divisi SDMO Tadarus Ramadhan Bawaslu Kota Dumai[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Bawaslu Kota Dumai melaksanakan kegiatan Tadarus Ramadhan yang di taja oleh Divisi Hukum. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Agustri selaku Kordiv Hukum Bawaslu Kota Dumai dan dihadiri oleh Staf Sekretariat Bawaslu Kota Dumai.

Agustri menyampaikan bahwa Tadarus ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat pemahaman tugas pokok dan fungsinya dalam rangka persiapan menuju pilkada serentak 2024.

Kegiatan Tadarus Ramadhan ini merupakan kajian-kajian hukum dan tata kerja staf yang ada di lingkungan Bawaslu adapun peserta dalam kegiatan ini yaitu staf ASN dan staf sekretariat Bawaslu Kota Dumai.

Agustri menyampaikan bahwa "kegiatan tadarus ramadhan divisi hukum ini merupakan agenda persentasi divisi atau sub bagian berdasarkan tugas pokok dan fungsinya maka perlu ada publikasi terhadap kegiatan ini. Selanjutnya akan ada diskusi antar staf dan pimpinan Bawaslu sebagai keynote Speaker" jelas Agustri.

Persentasi pada hari ini tanggal 14 April 2022 disampaikan oleh Irma Setia Rini dan Latifah selaku staf divisi SDM Organisasi Data dan Informasi Bawaslu Kota Dumai.

Terlihat seluruh staf antusias menyimak dan berdiskusi tentang pembahasan yang disampaikan berupa Tugas dan wewenang Divisi SDM Organisasi Data dan Informasi dimana divisi ini merupakan jantung atau pondasi dari sebuah organisasi.

Reporter : Nurlena

Tag
April News
Berita