Lompat ke isi utama

Berita

Pelaksanaan apel serta rapat di awal bulan Februari Tahun 2022 di Pimpin langsung oleh Anggota Bawaslu Kota Dumai Agustri

[caption id="attachment_3927" align="alignnone" width="1600"] Pelaksanaan apel serta rapat di awal bulan Februari Tahun 2022 di Pimpin langsung oleh Anggota Bawaslu Kota Dumai Agustri[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Senin, 07 Februari 2022, Anggota Bawaslu Kota Dumai Agustri mempimpin apel bendera sekaligus rapat senin. Apel dilaksanakan di lapangan Bawaslu Kota Dumai dan rapat dilaksanakan di ruang media center Bawaslu Kota Dumai. Dalam Pelaksanaan apel dan rapat Anggota Bawaslu Kota Dumai didampingi Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Dumai Idris Sardi dan dihadiri oleh seluruh staf Bawaslu Kota Dumai.

Dalam rapat agustri menyampaikan beberapa hal untuk meningkatkan kinerja pegawai seperti peningkatan displin, evaluasi kinerja, etika terhadap pimpinan dan agenda kegiatan selanjutnya dalam pelaksanaan tugas. Agustri berharap seluruh pegawai untuk bisa konsisten dalam meningkatkan kedisplinan, merespon cepat terhadap instruksi pimpinan dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing yang telah di beri atau diemban.

Lebih lanjut, Idris Sardi mengharapkan kepada seluruh jajaran staf Bawaslu Kota Dumai untuk dapat Memaksimalkan kegiatan harian kantor baik kegiatan rutin maupun kegiatan tambahan serta mengharapkan agar seluruh jajaran tetap meningkatan kedispinan dalam pelaksanaan tugas.

  Reporter : Latifah
Tag
Berita
Februari News