Lompat ke isi utama

Berita

Pasca Peroleh penghargaan, Bawaslu Kota Dumai siap Awasi pemilihan berikutnya

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Bawaslu Kota Dumai optimis awasi pemilihan berikutnya, hal ini sehubungan dengan penghargaan yang diperoleh Bawaslu Kota Dumai dari Bawaslu Republik Indonesia. Prestasi yang diberikan berupa terbaik 1 dalam penanganan pelanggaran kode etik dan terbaik 1 dalam penanganan pelanggaran hukum lainnya. Penghargaan diberikan ketika rapat evaluasi Sentra Gakkumdu oleh Bawaslu Provinsi Riau terhadap Kinerja Sentra Gakkumdu di 9 Kabupaten/Kota pada pilkada 2020, yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta Pekanbaru pada tanggal 09 Maret 2020.

Zulfan selaku ketua Bawaslu Kota Dumai menyampaikan bahwa "prestasi ini tidak terlepas dari kerjasama Bawaslu dan Stake Holder dari unsur Kejaksaan dan Kepolisian yang tergabung dalam sentra Gakkumdu." jelas beliau.

Agustri selaku kordiv hukum, penanganan Pelanggaran dan sengketa Bawaslu kota Dumai menyampaikan kesiapan Bawaslu dalam mengawasi pemilihan yang akan datang.

"Dengan perolehan penghargaan dalam hal penanganan pelanggaran pemilihan yang diperoleh Bawaslu kota Dumai, menjadi suatu tantangan bagi Bawaslu Kota Dumai dalam mensukseskan dan mengawasi pemilihan yang akan datang." jelasnya.

Reporter: Intan

Tag
Berita
Maret News