Lompat ke isi utama

Berita

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bawaslu Kota Dumai Berbagi Sembako

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Ditengah menghadapi pandemi covid 19, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1441 H yang diketahui, jadwal puasa 1 Ramadhan 2020 antara Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama berpeluang sama yakni 24 April 2020. Bawaslu Kota Dumai atas inisiatif Agustri selaku Kordiv HPPS dan disetujui oleh Zulfan selaku ketua dan Supratman selaku anggota serta Idris Sardi selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Dumai. Sehingga dibentuklah kepanitiaan dalam kegiatan yang diberi nama "Berbagi Berkah bersama Bawaslu" ini yang dikoordinir langsung oleh Agustri.

Sumber donasi diperoleh dari keluarga besar Bawaslu Kota Dumai beserta Panwas Kecamatan se Kota Dumai. Dengan bentuk donasi yang diterima berupa uang dan bahan sembako yang nantinya akan dibagikan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya dari kalangan Muballigh se Kota Dumai.

[gallery ids="2820,2821,2822"]

Pada hari Rabu tanggal 22 April 2020 Staf Bawaslu Kota Dumai melakukan serah terima donasi dengan Intan Kumala Sari selaku perwakilan panitia pelaksana kegiatan yang dimaksud.

Agustri selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan berbagi berkah bersama Bawaslu ini diharapkan dapat menumbuhkan sifat dermawan bagi keluarga Bawaslu Dumai dan dapat berbagi bersama masyarakat Kota Dumai. Lebih lanjut Agustri menyatakan Kegiatan ini juga dilakukan sebagai rasa bahagia dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Kepanitiaan berencana akan mendistribusikan paket Sembako pada hari ke 5 Ramadhan. Menjelang hari pendistribusian kepanitiaan saat ini masih menerima donasi dari para donatur.

Untuk menjalani bulan suci Ramadhan pimpinan Bawaslu Kota Dumai  beserta seluruh keluarga besar Bawaslu Kota Dumai, mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar menjaga iman dan imun selama masa pandemic Covid 19 ini.

Reporter: Intan Kumala Sari

Editor: Isra Nurva

Fotografer: Ahmad Khadafi

Tag
April News
Berita