Lompat ke isi utama

Berita

Live Streaming Kajian Politik Ramadhan, Peningkatan SDM Bawaslu Kota Dumai Di Era Pandemic Covid 19

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - 20 April 2021 bertepatan dengan 08 ramadhan 1442 H, Bawaslu Kota Dumai live streaming Obrolan Politik Ramadhan Live Facebook Dan TV Bawaslu Kota Dumai. Disiarkan langsung dari studio Bawaslu Kota Dumai. kegiatan ini ditanyangkan mulai pukul 14.00 s.d 14.30 WIB.

Obrolan politik Ramadhan ini dipandu oleh Sri Marlita Pratiwi yang merupakan salah seorang staf Bawaslu Kota Dumai. Yang menjadi narasumber pada kesempatan ini Bapak Supratman yakni selaku Anggota Bawaslu Kota Dumai Kordiv. SDM, Organisasi, Data dan Informasi. Obrolan santai ini bertema “ Peningkatan SDM Bawaslu Kota DUmai pada Pilkada 2020 ditengah Pandemi Covid-19”

Strategi Bawaslu Kota Dumai untuk meningkatkan SDM di Pilkada 2020 yakni dengan melakukan bimbingan teknis serta pelatihan-pelatuhan untuk jajaran Panwaslu Kecamatan dan PKD karena di era pandemi Covid-19 ini banyak terdapat batasan-batasan terkhusunya di tahapan kampanye karena pelaksanaan kampanye harus mengedepankan protokol kesehatan. Pada saat melakukan pengawasan jajaran bawaslu kota dumai harus selalu pro aktif untuk melakukan pencegahan kepada Pasangan Clon atau tim kampanye agar pelaksanaan kampanye dilakasankan dengan mengedepankan protocol kesehatan. Ujar Supratman

Supratman menambahkan, harapan untuk pilkada 20204 nanti yang perlu di perkuat yakni SDM di internal yaitu jajaran Bawasly Kota Dumai, kuat nya SDM dan kualitas jajaran Bawaslu Kota Dumai harus mengedepankan mindset, disiplin, tanggung jawab serta loyalitasnya terhadap Bawaslu Kota Duma. jika hal tersebut kita terapkan maka jajaran Bawaslu Kota Dumai yang akan kita rekrut nanti akan solid, dan tanggung jawab dengan tugasnya. kita beraharap untuk jajajaran Bawaslu Kota Dumai yang akan kita bentuk nanti harus terjamin kualitas nya, terjamin loyalitas nya, dan terjamin integritasnya agar Pemilihan Tahun 2024 akan sukses di kota Dumai yang kita cintai ini.

  Reporter: Tiwi
Tag
Berita
Mei News