Lompat ke isi utama

Berita

LAUNCHING BULETIN BAKAU, BAWASLU KOTA DUMAI TUAI APRESIASI DAN DUKUNGAN

[caption id="attachment_3890" align="alignnone" width="1600"] LAUNCHING BULETIN BAKAU, BAWASLU KOTA DUMAI TUAI APRESIASI DAN DUKUNGAN[/caption]

Bawaslu Kota Dumai - Dumai 07 Februari 2022. Dokumentasi dan Jejak digital tentu sangat diperlukan dalam memperluas informasi di media sosial. Berkenaan dengan hal tersebut, Bawaslu Kota Dumai meresmikan Buletin BAKAU yang merupakan abreviasi dari kata BAwaslu KotA dUmai.

Buletin BAKAU ini diresmikan langsung oleh Zulfan selaku ketua Bawaslu Kota Dumai dengan pemotongan pita sebagai simbol telah resmi dan mulai beroperasinya Buletin BAKAU di Kota Dumai. Didampingi oleh Agustri selaku Anggota Bawaslu Kota Dumai dan Idris Sardi selaku Kepala sekretariat Bawaslu Kota Dumai, Zulfan menyampaikan apresiasi dan optimis untuk bersama-sama memajukan Buletin BAKAU sebagai wadah informasi Bawaslu kota Dumai yang akan diterbitkan setiap bulannya.

Perdana hari ini setelah launching langsung diterbitkan buletin untuk bulan Januari 2022, yang memuat beberapa jurnal dan artikel terkait pemilu dan pilkada di Kota Dumai.

[gallery columns="4" ids="3894,3893,3892,3891"]

Peresmian ini diapresiasi pula oleh Asmed Efendi selaku Sub Koordinator SDM & Umum Bawaslu Provinsi Riau yang hadir bersama 2 orang staf.

Dalam sambutannya, Asmed menyampaikan apresiasi terhadap Bawaslu Kota Dumai dengan inovasi perdana di Bawaslu se Provinsi Riau telah meresmikan Buletin BAKAU di Kota Dumai.

"Kami sangat bangga dan mengapresiasi untuk inovasi Bawaslu Kota Dumai dalam penerbitan buletin BAKAU ini" ungkapnya.

"Kami juga akan menginformasikan kepada Bawaslu Provinsi Riau, Buletin BAKAU ini tentu sangat bermanfaat sebagai wadah informasi bagi masyarakat tentang pelaksanaan pemilu dan pemilihan di provinsi Riau khususnya di Kota Dumai".

Penerbitan Buletin BAKAU, tidak terlepas dari kerjasama tim Redaksi Bawaslu Kota Dumai. Sebagaimana namanya, diharapkan Bawaslu Kota Dumai dapat sekuat pohon Bakau untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi demokrasi di Kota Dumai.

 

DOWNLOAD BULETIN EDISI JANUARI 2022 KLIK DI SINI

 

Reporter: Intan

Tag
Berita
Februari News