Lompat ke isi utama

Berita

Koorsek Bawaslu Kota Dumai bagikan Tanda Pengenal (Name tag) untuk seluruh Panwaslu Kecamatan dan Kelurahan se-kota Dumai

[caption id="attachment_3058" align="alignnone" width="1156"] Serah Terima Name tag oleh Kepala Koordinator  Sekretariat Bawaslu Kota Dumai Kepada Panwaslu Kecamatan dan Kelurahan se-kota Dumai[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Senin, 13 Juli 2020 Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Dumai beserta jajaran Staf bekerjasama dalam mempersiapkan Pilkada yang semakin mendekati hari. Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 telah kembali normal dikarenakan sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Bawaslu Kota Dumai juga semakin bersemangat salah satunya dengan melengkapi kelengkapan Pimpinan, Kasek dan Staf Kota, Kecamatan maupun Kelurahan dengan membagikan Name tag sebagai tanda pengenal seorang pengawas Bawaslu Kota Dumai.

Saat itu sudah ada beberapa Panwaslu Kecamatan dan Kelurahan yang menjadi perwakilan untuk hadir mengambil Name tag yang sudah dapat diambil dan dibagikan kepada seluruh Jajaran Pimpinan, Sektretariat dan Staf Panwaslu Kecamatan dan Kelurahan se Kota Dumai.

Idris Sardi selaku Kepala Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Dumai sempat berfoto bersama Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bukit Kapur dan Staf PKD Dumai Timur. Ia Sempat memberikan statement "Untuk sementara Name tag dulu yang bisa dibagikan, Insyaallah dalam waktu dekat akan ada Topi, Masker dan Rompi, semuanya masih dalam proses". Jawaban ini yang mungkin ditunggu-tunggu oleh kita semua selaku pengawas. Kita semakin semangat selaku pengawas.

Reporter : Ari S
Tag
Berita
Juli News