Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Kota Dumai Pimpin Apel Rutin Akhir Januari Tahun 2022

[caption id="attachment_3870" align="alignnone" width="1600"] Ketua Bawaslu Kota Dumai Pimpin Apel Rutin Akhir Januari Tahun 2022[/caption]

Bawaslu Kota Dumai - Dumai, 31 Januari 2022. Apel Senin merupakan kegiatan rutin di lembaga Bawaslu Kota Dumai, sebagaimana biasanya yang bertindak sebagai pembina upacara adalah pimpinan Bawaslu Kota Dumai secara bergantian. Demikian halnya apel pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022, apel dimulai pada pukul 08.00 WIB, yang tertindak sebagai pembina apel yaitu Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan. Adapun sebagai petugas apel lainnya adalah Suyadi sebagai pemimpin apel, Winda Sari Ayu sebagai pembawa acara, dirijen lagu Indonesia Raya dipandu oleh Latifah, pembacaan panca Prasetya Korp Pegawai oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Dumai Idris Sardi, pembacaan teks pembukaan Undang-Undang oleh Isra Nurva, pembacaan do'a oleh Ari dan Gusman Riadi sebagai ajudan pembina apel.

Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan agar semua staf yang bekerja di lingkungan Bawaslu Kota Dumai meningkatkan kedisiplinan dan kinerja di lembaga ini, serta menghimbau agar secepatnya.

Sebagaimana biasanya setelah apel dilanjutkan dengan rapat di Media Center Bawaslu Kota Dumai. Rapat rutin tersebut dilakukan untuk membahas program atau kegiatan dalam seminggu kedepannya serta dilakukan evaluasi terkait pelaksanaan tugas sebelumnya. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Dumai, yang dalam sambutannya Idris menyampaikan informasi perkembangan kesekretariatan. Selanjutnya pengarahan dari pimpinan Bawaslu Kota Dumai, Zulfan Ketua Bawaslu Kota sekaligus Kordiv. PHL menyampaikan agar staf teknis secepatnya menyiapkan program-program atau kegiatan menjelang masuk tahapan pemilihan serentak yang beberapa bulan lagi akan dilaksanakan. Agustri selaku Kordiv Hukum menambahkan agar staf teknis lebih mengoptimalkan lembaga PPID Bawaslu Kota Dumai.

  Reporter : Latifah & Asay
Tag
Berita
Februari News