Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Dumai Hadiri Sertijab Kalapas Kelas IIB Kota Dumai

Ketua Bawaslu Dumai Hadiri Sertijab Kalapas Kelas IIB Kota Dumai

Ketua Bawaslu Dumai Hadiri Sertijab Kalapas Kelas IIB Kota Dumai

Dumai, Kepala Rutan kelas IIB  kota Dumai berganti dari kepemimpinan Bastian Manalu kepada Yudhi Khairudin, Rabu (11/09/2024).

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus pisah sambut ini dihadiri oleh Forkopimda kota Dumai, Tokoh Adat (LAM) kota Dumai, Ketua Bawaslu kota Dumai, dan beberapa unsur lainnya seperti Perbankan, Instansi Kemenkeu, Perhotelan dan unsur lainnya.

Selama 1 Tahun 7 bulan Bastian Manalu memimpin Lapas kelas IIB Dumai banyak perubahan yang dilakukan, seperti pelayanan yang baik, kondisi yang bersih, perbaikan sarana prasarana dan lain-lainnya. Terdapat 82 pegawai yang bertugas di Lapas Dumai, dan ada sekitar 1033 orang penghuni Lapas IIB kota Dumai. Selanjutnya kepimpinan Lapas IIB kota Dumai akan dilanjutkan oleh Yudhi Khairuddin untuk beberapa dekade kedepannya.

Ketua Bawaslu Kota Dumai mengucapkan terimakasih kepada bapak Bastian manalu, atas pengabdiannya selama 1 tahun 7 bulan, dan selamat datang kepada bapak Yudhi Khairudin sebagai kalapas kota Dumai yang baru, semoga bisa bernergi, berintegrasi pemberian fungsi-fungsi struktural dan juga fungsi sosial.

Sebagai ketua Bawaslu Kota Dumai, Agustri sangat mengharapkan sinergi ini karena dalam agenda pemilu dan pemilihan kepala daerah, posisi Lapas penting bagi kita untuk menyelamatkan hak pilih warga Lapas termasuk agenda sosialisasi pencerahan untuk pencegahan dalam rangka meningkatkan partisipasi Demokrasi pada pemilu dan pemilihan. Semoga kedepan dapat sinergikan, ungkap Agustri. Kegiatan berlangsung khidmat hingga selesai

Reporter: Tamimi