Lompat ke isi utama

Berita

HUT Bawaslu RI Ke 14

[caption id="attachment_4106" align="alignnone" width="1600"] Bawaslu Kota Dumai memperingati Hari Ulang Tahun Bawaslu RI Ke 14 melalui Daring via Zoom Meeting di siarkan langsung dari Bawaslu Republik Indonesia[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Sabtu, 9 April 2022, Bawaslu Kota Dumai memperingati Hari Ulang Tahun Bawaslu RI Ke 14 melalui Daring via Zoom Meeting di siarkan langsung dari Bawaslu Republik Indonesia. Kegiatan Zoom Meeting Bawaslu Kota Dumai dilaksanakan di Ruang Media Center Bawaslu Kota Dumai di hadiri Ketua, Anggota, Kepala Sekretariat serta Staf Sekretariat Bawaslu Kota Dumai.

Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Bawaslu RI Ke 14 di Kantor Bawaslu RI, dihadiri Ketua, Anggota, Sekretariat Jenderal Bawaslu RI serta Perwakilan Bawaslu Provinsi seluruh indonesia, dan kegiatan Zoom meeting di ikuti Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia. Kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.30 WIB.

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bawaslu RI Ke 14, Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan juga menyampaikan kata sambutannya. 14 tahun tentu usia yang masih relatif muda, 14 tahun berjalannya Bawaslu sangat panjang dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2022, atas capaian yang diperoleh merupakan capaian bersama dari tingkat pusat sampai tingkat TPS Abhan berterimakasih kepada seluruh jajaran dari Bawaslu RI sampai dengan Pengawas TPS yang berjuang mengawal demokrasi serta mengajak berdoa bersama mendoakan kepada pengawas yang telah gugur dalam pelaksanaan tugas pemilu 2019. Sebelum mengakhiri kata sambutannya Abhan membacakan sebuah puisi berjudul Ombak angkasa sebagai puisi penutup dimasa akhir jabatan beliau sebagai ketua Bawaslu Republik Indonesia.

Selanjutnya Ketua Bawaslu Kota Dumai berharap dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bawaslu RI Ke 14 dengan ulang Tahun Bawaslu ke 14, Bawaslu semakin kuat, teguh, mandiri untuk menghadapi dan mengawali pemilu dan pemilihan kedepan. Dalam  peringatan Hari Ulang Tahun Bawaslu RI Ke 14 Zulfan juga mengucapkan selamat ulang tahun Bawaslu ke 14 “Perjalanan 14 tahun Bawaslu dalam mengawali demokrasi dengan melewati berbagai fase yang semula dibentuk dengan kewenangan yang terbatas kini bawaslu berproses menjadi lembaga yang semakin kuat dalam mengawasi dan menegakkan keadilan pemilu.Perjalanan 14 tahun bukanlah hal yang mudah. Tetapi dengan semangat tinggi dari semua jajaran di seluruh indonesia semua dapat dilalui.Saya Zulfan, Ketua Bawaslu Kota Dumai mewakili segenap keluarga bawaslu kota dumai mengucapkan selamat ulang tahun Bawaslu ke 14, 14 Tahun Bawaslu Mengawasi,Mengawasi Pemilu Untuk Demokrasi Maju.Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu” Tutup Zulfan.

Reporter: Latifah
Tag
April News
Berita