Lompat ke isi utama

Berita

Hal Mengenai kearsipan dan PPID kembali dibahas dalam rapat rutin hari senin di Bawaslu Kota Dumai

[caption id="attachment_3959" align="alignnone" width="1156"] Hal Mengenai kearsipan dan PPID kembali dibahas dalam rapat rutin hari senin di Bawaslu Kota Dumai[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Senin, 14 Februari 2022, Anggota Bawaslu Kota Dumai Supratman mempimpin rapat senin dan dilaksanakan di ruang media center Bawaslu Kota Dumai. Dalam Pelaksanaan rapat Anggota Bawaslu Kota Dumai didampingi Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Dumai Idris Sardi dan dihadiri oleh seluruh staf Bawaslu Kota Dumai.

Dalam rapat Supratman menyampaikan beberapa hal untuk meningkatkan kinerja pegawai seperti peningkatan displin dan evaluasi kinerja. Dan pada rapat tersebut sempat membahas mengenal hal-hal yang dianggap penting hasil dari beberapa Rakor yang sempat diikuti yang dilaksanakan di Bawaslu Provinsi Riau. Yang petama yakni mengenai penataan dan pengelolaan arsip yang benar dan baik sesuai aturan kearsipan. Karna tanpa disadari ada beberapa hal mengenai arsip ini yang ternyata masih ada yang salah dalam pelaksanaannya. Jadi ada banyak hal dan ilmu yang dapat dipelajari dan diterapkan untuk kedepannya.

Disamping itu hal lain yang dibahas dalam rapat yang berlangsung lebih kurang 2 jam tersebut kembali membahas PPID yang mana dalam waktu beberapa minggu kedepan seluruh Kabupaten/Kota wajib menyerahkan Laporan Akhir PPID Tahun 2021. Dan hal-hal penting yang dapat diambil poinnya adalah PPID harus terus berinovasi dan lebih kreatif dan Layanan dan Pemberitaanya. Karna ini berhubungan langsung dengan Jejak Digital nama Bawaslu Kedepan.

Di akhir sesi rapat Supratman berharap seluruh pegawai untuk bisa konsisten dalam meningkatkan kedisplinan dan menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing.

Lebih lanjut, Idris Sardi mengharapkan kepada seluruh jajaran staf Bawaslu Kota Dumai untuk dapat Memaksimalkan kegiatan harian kantor baik kegiatan rutin maupun kegiatan tambahan.

Reporter: Ari S

Tag
Berita
Februari News