Lompat ke isi utama

Berita

Divisi HPPS Bawaslu Dumai Gelar Rapat Bahas Program Kerja

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Agustri Selaku Koordinator Divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Dumai pimpin rapat rutin divisi pada hari Selasa tanggal 07 Juni 2022. Rapat diikuti oleh Giri selaku staf Hukum, Intan selaku staf Divisi Penanganan Pelanggaran, Nurlena selaku staf penyelesaian Sengketa.

Rapat rutin kali ini diadakan guna membahas program kerja divisi HPPS Bawaslu Kota Dumai jelang Pemilu serentak Tahun 2024. Rapat ini dilaksanakan di ruangan kordiv HPPS Bawaslu kota Dumai jalan putri Tujuh no 7 Kota Dumai. Agustri dalam rapat menyampaikan beberapa arahan terhadap program kerja yang telah diusulkan staf HPPS.

"Program kerja yang mencakup kegiatan internal dan eksternal divisi HPPS diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik dalam persiapan menyambut tahapan pemilu yang akan dimulai pada pertengahan bulan Juni 2022 ini" ungkap Agustri.

Selanjutnya untuk pelaksanaan program kerja yang telah disepakati ini, Agustri berharap ketiga staf dapat saling bekerjasama untuk memaksimalkan kinerja divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran dan Sengketa Bawaslu Kota Dumai.

Reporter: Intan

Tag
Berita
Juni News