Lompat ke isi utama

Berita

Buku Kerja "KPU Rekrut" diterima Kordiv SDM Bawaslu Kota Dumai Supratman, S.Pd.I

[caption id="attachment_3080" align="alignnone" width="1156"] Penyerahan Buku Kerja oleh Siti Khadijah, SE (Komisioner KPU Kota Dumai) kepada Supratman, S.Pd.I (Anggota Bawaslu Kota Dumai)[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Supratman, S.Pd.I selaku Kordiv SDM Bawaslu Kota Dumai kedatangan tamu dua Komisioner KPU Kota Dumai. Selasa, 14/7 2020 di Kantor Bawaslu Kota Dumai.

Dua Komisioner KPU tersebut adalah Parno, SE yang membidangi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM dan Siti Khadijah, SE yang membidangi Divisi Perencanaan, Program, dan Data dengan maksud dan tujuan menyerahkan buku yang dinamai dengan nama besar KPU merekrut. Buku yang beliau berdua berikan terbagi dalam 3 jenis buku. Buku kerja PPK, buku kerja PPS dan Buku Kerja PPDP.

Sekilas Buku ini yang kami lihat berisikan informasi protokol kesehatan, formulir kegiatan Bimtek, form kelengkapan dokumen dan perlengkapan kerja, informasi gerakan Klik serentak, gerakan coklit serentak, contoh pengisian formulir A-KWK dan masih ada informasi lain yang tidak bisa diuraikan satu persatu.

Sepertinya KPU Kota Dumai sudah menyiapkan berbagai strategi dengan harapan KPU Kota Dumai dapat mensukseskan Pilkada desember mendatang.

Kembali membahas isi dari buku tersebut ada tertulis jadwal gerakan Klik serentak dan faktanya hari ini 15/07 2020 website lindungihakpilihmu.kpu.go.id dari waktu yang seharusnya bisa diakses ternyata terdapat gangguan. Dipertanyakan Kesiapan KPU meluncurkan aplikasi dalam bentuk website yang dinamai Gerakan Klik Serentak ini. Bagaimana dengan Gerakan Coklit Serentak 18/07 2020 nanti?

Reporter : Ari S
Tag
Berita
Juli News