Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu mengumumkan peserta SKPP DARING yang MS

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Bawaslu RI telah mengumumkan peserta SKPP seluruh Indonesia yang berjumlah 20.055 peserta. Untuk Provinsi Riau yang lulus 690 peserta SKPP. Terkhusus untuk Kota Dumai ada 13 peserta SKPP yang memenuhi syarat (lulus), terdiri dari 6 lelaki dan 7 perempuan.

Bawaslu Kota Dumai membentuk grup melalui aplikasi WhatsApp terhadap peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti pendidikan pengawas partisipatif, grup dalam aplikasi WhatsApp ini dibentuk bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan memudahkan komunikasi dengan peserta.

Ketua Bawaslu Kota Dumai, Zulfan yang juga selaku kordiv PHL menyampaikan "Selamat kepada semua peserta, ditengah upaya negara dalam memerangi COVID-19, kita melakukan penyesuaian termasuk pembentukan grup dalam aplikasi WhatsApp pengawasan ini, jadikan grup ini sebagai sarana edukasi terkait kepemiluan khusus tentang Pilkada yang akan kita laksanakan pada tahun ini.

Zulfan menghimbau kepada seluruh peserta agar senantiasa perbanyak melakukan diskusi dan berperan aktif terlibat langsung sebagai pengawas partisipatif sesuai dengan semangat kita Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.

Reporter : Dwi & Assay Editor : Winda
Tag
Berita
Mei News