Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Dumai terima kunjungan Tim dari Polda Riau

[caption id="" align="alignnone" width="1280"] Supratman foto bersama Tim Polda Riau[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Dalam rangka monitoring persiapan pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024 subdit politik intelkam polda riau melakukan kunjungan ke Bawaslu Kota Dumai. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Aipda Dwi Prasetyo beserta rombongan dan turut di dampingi oleh Ipda Zulfahli.

Maksud dan tujuan dari kunjungannya ke Bawaslu Kota Dumai guna monitoring persiapan pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024 yang mana tahapan akan di mulai dalam beberapa bulan kedepan.

“hari ini kami beserta rombongan ke Bawaslu guna memonitoring persiapan penyelenggara Pemilu, dimana tahapan tersebut sebentar lagi akan dimulai, yang kedua tujuan kami yakni mempererat silaturahmi antara penyelenggara pemilu dengan kepolisian, dua lembaga ini merupakan mitra dalam penyelenggaraan pemilihan umum” Ungkap perwakilan dari Polda Riau.

[caption id="attachment_4114" align="alignnone" width="1280"] Kunjungannya ke Bawaslu Kota Dumai guna monitoring persiapan pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024[/caption]

Kunjungan tersebut di Sambut oleh Pimpinan Bawaslu Kota Dumai, Supratman. Kordiv SDMO dan DATIN Bawaslu Kota Dumai ini mengucapkan terima kasih kepada Rombongan Tim Polda Riau yang sudah bersedia untuk mengunjungi Bawaslu Kota Dumai.

Kami berharap kepada Polda Riau agar sinergi yang baik selama ini terus kita ditingkatkan. Dengan silaturrahim ini, semoga kedepannya kerjasama dan kemitraan ini dapat terjalin dengan baik dan sumbang saran dari tim kapolda riau sebagai mitra bagi kami dalam bekerja,” sambung supratman.

Tag
April News
Berita