Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Dumai Rekap sementara hasil Pengawasan Coklit

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Bawaslu Kota Dumai melalui divisi pengawasan melakukan rekap sementara hasil pengawasan yang dimulai dari 15 juli 2020 pelaksanaan coklit, hasil pengawasan ini berupa form A dan alat kerja Yang dibagikan sebelumnya pada saat dilakukan bimtek.

Rapat kordinasi yang dimulai pukul 14.00 jum'at 24 juli 2020 bertempat diruang media center bawaslu dumai dipimpin langsung oleh ketua bawaslu dumai, zulfan sekaligus kordiv. Phl dan melibatkan panwascsm serta staf divisi phl sekota dumai. Proses Rapat kordinasi tersebut masing masing panwascam berkesempatan menyampaikan hasil pengawasan sementara disertai dengan penyerahan form a dan alat kerja.

Zulfan menyampaikan "Dari hasil rapat kordinasi tersebut terdapat beberapa persoalan, lalu kita lakukan klasifikasi dan penyelesaian dengan cara berbeda salahsatunya seperti terjadinya kendala proses pencoklitan di Perumahan yang ada diareal perusahaan dan hal ini akan dibicarakan dengan kpu, zulfan juga menambahkan pada saat melakukan pengawasan tetap memperhatikan dan melakssnakan protokol covid19.

Reporter : Asay
Tag
Berita
Juli News