Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Dumai Pastikan Coklit Berjalan Sesuai Aturan

Bawaslu Kota Dumai Pastikan Coklit Berjalan Sesuai Aturan

Bawaslu Kota Dumai Pastikan Coklit Berjalan Sesuai Aturan
 

Dumai-Bawaslu Kota Dumai melaksanakan monitoring pencocokan dan penelitian (COKLIT) daftar pemilih di Kecamatan Dumai Timur untuk memastikan pelaksanaan coklit telah dilakukan sesuai aturan yang berlaku (18/07/2024). Turut hadir Komisioner KPU Kota Dumai dalam kegiatan coklit yang dilakukan oleh jajaran Pantarlih dan tidak luput pula pengawasan oleh Panwascam Dumai Timur dan PKD Teluk Binjai pada kegiatan coklit tersebut.

Bawaslu Kota Dumai yang dihadiri oleh Yossi Rinaldi selaku Kordiv. Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa melakukan pengawasan melekat pada coklit di rumah Sekretaris Daerah Kota Dumai Indra Gunawan. Kegiatan coklit ini bertujuan untuk memastikan setiap masyarakat mendapatkan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang.

Kordiv. PPPS Bawaslu Kota Dumai berharap pelaksanaan coklit ini berjalan dengan baik dan berpedoman pada aturan yang berlaku sehingga semua masyarakat dari lapisan manapun dapat memberikan sumbangsih suara pada Pemilihan Tahun 2024 di Kota Dumai.

Reporter: Jenny