Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KOTA DUMAI LAKUKAN RAPAT PENYUSUNAN PROGRAM TAHUN 2022

Kota Dumai, Jumat 7 Januari 2022 - Meskipun masih menanti tahapan Pilkada 2024, Bawaslu Kota Dumai tetap melaksanakan beberapa kegiatan dalam tahun 2021. Kemudian mengawali tahun 2022, Bawaslu Kota Dumai lakukan Rapat pada hari Jum’at Tanggal 07 Januari 2022. Rapat dilaksanakan di Media Centre Bawaslu Kota Dumai dengan agenda penyusunan program kegiatan Bawaslu Kota Dumai pada tahun 2022.

Berdasarkan hasil rapat yang disepakati oleh pimpinan Bawaslu Kota Dumai tersebut, direncanakan akan melaksanakan beberapa kegiatan untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja seluruh perangkat Bawaslu Kota Dumai guna mempersiapkan diri dalam menyambut tahapan Pilkada 2024 mendatang.

Adapun beberapa agenda yang dimaksud antara lain berupa kegiatan fasilitasi pengelolaan layanan hukum Bawaslu Kota Dumai. Selanjutnya disusul kegiatan pengelolaan kehumasan, peliputan dan dokumentasi serta informasi publik Bawaslu Kota Dumai. Kegiatan Pengelolaan dan pelayanan data dan informasi publik Bawaslu Kota Dumai juga dipandang perlu sebagai bentuk keterbukaan informasi di Bawaslu Kota Dumai. kemudian juga akan dilaksanakan kegiatan TOT atau Pelatihan peningkatan budaya kerja di lingkungan Bawaslu Kota Dumai.

Pimpinan Bawaslu Kota Dumai optimis untuk dapat memaksimalkan waktu di tahun 2022. Hal ini sebagai bentuk integritas dalam pelaksanaan tugas dan peran sebagai Pengawas Pemilu di Kota Dumai dalam mewujudkan Pemilihan Serentak maksimal dan bermartabat.

Reporter: Intan Dokumentasi: Ari

Tag
Berita
Januari News