Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Dumai lakukan rapat evaluasi kinerja untuk Tahun Baru 2022

[caption id="attachment_3856" align="aligncenter" width="633"] Bawaslu Kota Dumai lakukan rapat evaluasi kinerja untuk Tahun Baru 2022[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, 27 januari 2022 - Bawaslu Kota Dumai melakukan rapat evaluasi pada hari kamis 22 januari 2022 di ruangan Media Center Bawaslu Kota Dumai, rapat evaluasi dimulai pada pukul 10.25 wib langsung dipimpin Ketua Bawaslu Kota Dumai, zulfan didampingi pimpinan Bawaslu Kota Dumai lainnya yaitu Supratman dan agustri, serta dihadiri staf hukum, humas, datin dan PPID, rapat evaluasi lebih membahas pada surat intruksi yang dikeluarkan oleh Bawaslu Provinsi Riau nomor 006/HM.00.00.K/1/2022 tentang laporan berkala mingguan pengelolaan kehumasan dan datin bawaslu kab/kota.

Zulfan dalam pembukaan dan pengarahannya menyampaikan “bahwa beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan informasi hasil dari Rapat dengar pendapat tentang pelaksanaan pemilihan serentak pada tahun 2024, yang tentunya akan terjadi tahapan yang beririsan antara pemilihan umum dengan pilkada namun itu bukanlah kendala bagi kita dalam melakukan pengawasan karna kita memang pernah memiliki pengalaman yang serupa yaitu pada pemilihan gubernur dan pileg. Walau pada tahun yang berbeda namun ada beberapa tahapan yang beririsan. Zulfan menambahkan agar secepatnya menyusun jadwal terhadap program yang telah ditetapkan.

[gallery columns="2" ids="3856,3857"]

Supratman selaku Kordiv SDM dan datin dalam sambutan dan pengarahan menyampaikan agar kegiatan pemberitaan di medsos atau website lebih ditingkatkan serta melaksanakan intruksi yang disampaikan Bawaslu Provinsi Riau terkait laporan berkala mingguan pengelolaan kehumasan dan datin, Bawaslu Provinsi Riau telah mendapatkan penghargaan dari KPID pada kategori lembaga keterbukaan informasi publik dan ini menjadi motivasi bagi kiita untuk lebih ditingkatkan kedepannya.

Agustri pada kesempatannya menambahkan bahwa PPID Bawaslu Kota Dumai akan dilakukan restrukturisasi penyegaran, serta mengingatkan kembali pada yang bertugas agar memperhatikan mekanisme atau prosedur dalam memberikan data serta mealayani masyarakat dengan baik.

Setelah masing masing pimpinan menyampaikan pengarahan dan dibuka diskusi terkait teknis pelaksanaan pedoman pengisian laporan, Rapat selesai pada pukul 12,20 dan ditutup oleh pimpinan rapat, (am**)

  Reporter : Asay
Tag
Berita
Januari News