Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KOTA DUMAI LAKUKAN KUNJUNGAN KE WALIKOTA DUMAI DAN DISDUKCAPIL DUMAI

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - 05 Juli 2021. Meskipun pilkada tahun 2020 telah usai, namun hubungan baik dan silaturahmi tetap harus dijaga. Hal ini yang dilakukan oleh Bawaslu Kota Dumai selepas Apel dan rapat  rutin yang dilakukan Senin tanggal 05 Juli 2021. Ketua dan anggota Bawaslu Kota didampingi oleh dua orang staf kunjungi Walikota Dumai dan Disdukcapil Kota Dumai.

Kedatangan Bawaslu Kota Dumai disambut baik oleh Walikota Dumai (Bapak Paisal, S..K.M., MARS) di ruang kerja beliau. Zulfan selaku Ketua Bawaslu Kota Dumai didampingi oleh Supratman dan Agustri selaku Anggota menyampaikan rencana pelaksanaan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) yang akan dilaksanakan di Kota Dumai oleh Bawaslu Republik Indonesia pada bulan September 2021 mendatang dan meminta kesediaan Walikota Dumai untuk menghadiri acara SKPP dimaksud.

 

"Sebagaimana keputusan Bawaslu Republik Indonesia yang menetapkan Kota Dumai sebagai salah satu tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan SKPP tahun 2021, maka kami berharap kesediaan bapak walikota untuk dapat hadir dalam pelaksanaan  kegiatan yang juga dihadiri oleh pimpinan Bawaslu Republik Indonesia nantinya" tutur beliau.

Rencana kegiatan disambut baik oleh Walikota Dumai, dan walikota Dumai juga akan ikut hadir dalam kegiatan SKPP yang akan dilaksanakan. "Insyaallah kita akan mengagendakan untuk dapat hadir bersama Bawaslu Republik Indonesia dalam pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan. Ini merupakan suatu kebanggan bagi Kota Dumai yang ditunjuk sebagai tuan rumah” ungkapnya.

Selanjutnya Bawaslu Kota Dumai juga mengunjungi Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kota Dumai. Kunjungan ini disambut langsung oleh Suardi, S.Sy selaku Kepala Disdukcapil Kota Dumai dan didampingi oleh pegawai Disdukcapil Kota Dumai.

Kepala Disdukcapil Kota Dumai menyampaikan kesiapan Disdukcapil Dumai untuk bersinergi dengan Bawaslu dan KPU dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024 mendatang. “Disdukcapil Kota Dumai sangat bersyukur atas selesainya pilkada tahun 2020 tanpa ada hambatan. Dan Disdukcapil Kota Dumai siap untuk bersinergi dalam mensukseskan Pilkada 2024 mendatang sesuai arahan Kemendagri” tuturnya.

Diakhir silaturahmi ini Bawaslu Kota Dumai juga menyerahkan sertifikat dan cendramata kepada walikota Dumai dan Cenderamata kepada Disdukcapil Kota Dumai.

Reporter: Intan

Tag
Berita
Juli News