Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Dumai Lakukan Pengawasan Loading Logistik Surat Suara Di Pelabuhan Pelindo Perawang

Bawaslu Dumai Lakukan Pengawasan Loading Logistik Surat Suara Di Pelabuhan Pelindo Perawang

Ketua Bawaslu Kota Dumai mendatangi Pelabuhan Pelindo Perawang

Jumat, 12 Januari 2024 Ketua Bawaslu Kota Dumai mendatangi Pelabuhan Pelindo Perawang, hal tersebut dilakukan berhubungan dengan Pengawasan Logistik Surat Suara yang sudah tiba di pelabuhan Pelindo Perawang

Kapal logistik tersebut sampai di pelabuhan pelindo perawang jam 15.00 wib, dan pada hari tersebut di lakukan proses bongkar muat dari kapal ke pelabuhan pelindo perawang, pelaksanaan bongkar muat tersebut di kawal oleh pasukan brimod polda riau agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Agustri memastikan kepada pihak pelabuhan agar berhati – hati dalam bongkar muat kontainer surat suara tersebut, dan Agustri memastikan bahwa kontainer – kontainer yang berisi surat suara tersebut tersegel dengan rapi.

Pihak pelabuhan menjelaskan bahwa memastikan akan bekerja sesuai aturan dan akan berhati – hati dalam melakukan bongkar muat kontainer surat suara tersebut, pihak pelabuhan menjelaskan bahwa pengiriman surat suara ke daerah masing – masing akan di lakukan di hari Sabtu tanggal 13 Januari oleh pihak ekspedisi yang sudah di sediakan.

Terkait pengiriman surat suara tersebut akan di kawal oleh pihak kepolisian sampai surat suara tersebut sampai di tempat tujuan.

Reporter: Ardi