Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Dumai ikuti rapat daring optimalisasi kehumasan dengan Bawaslu RI dan Bawaslu Riau

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Pada hari ini Senin tanggal 29 Juni 2019, Humas Bawaslu RI melakukan rapat daring optimalisasi peran dan fungsi kehumasan Bawaslu Tahun 2020, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan pengelolaan kehumasan dilingkungan Bawaslu, tampak hadir dalam kegiatan tersebut unsur pimpinan dan staff kehumasan Bawaslu Provinsi Riau serta pimpinan dan staf humas Bawaslu Kab/Kota se Riau.

Kegiatan rapat daring ini sebagai narasumber terdiri dari Hengki Pranomo kabag humas Bawaslu RI, Ali Imran Kasubag Bawaslu, Sulastio staf ahli Bawaslu, bertindak sebagai moderator humas Bawaslu RI, setelah dari masing masing narasumber menyampaikan materinya selanjutnya dilakukan diskusi dan tanya jawab.

Hengki Pranomo menyampaikan bahwa pentingnya peran kehumasan dalam membangun citra kelembagaan serta berperan aktif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat bahwa Bawaslu senantiasa hadir melakukan pengawasan pada setiap tahapan, serta humas diminta agar menguasai dan senantiasa mengikuti perkembangan serta melakukan penyesuaian terhadap situasi yang kita hadapi saat ini.

Ali imron pada kesempatannya menyampaikan bahwa Bawaslu akan membuat buku panduan teknis kehumasan dan akan melakukan evaluasi kehumasan pertiga bulan. Rapat yang dimulai dari pukul 15.00 sampai 17.29 WIB dan berjalan dengan lancar dan sukses dan diakhiri dengan foto bersama secara daring.(humas-bdmi)

Reporter : Asay
Tag
Berita
Juni News