Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Dumai Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2024-2029

Bawaslu Dumai Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2024-2029

Bawaslu Dumai Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2024-2029

Bawaslu Dumai-Dumai, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Dumai menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambil Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Dumai, Selasa (03/09/2024).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dilaksanakan di Gedung DPRD Dumai Jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Baganbesar, Kecamatan Bukit Kapur. Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Dumai, Sekretarias Daerah Dumai, Pemerintah Provinsi Riau, mantan anggota DPRD Dumai, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dumai, pengurus Partai Politik se-Kota Dumai, insan pers Kota Dumai, serta suami atau istri dari masing-masing dewan yang terlantik. Sebanyak 35 orang anggota Dewan yang dilantik hari ini. 

Usai pembacaan sumpah/Janji, kegiatan dilanjutkan dengan peralihan dari Ketua DPRD lama kepada Ketua DPRD sementara dengan melakukan penyerahan palu, sebagai simbolisnya.

Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Dumai Idris Sardi, Bersama staf sekretariat Bawaslu Dumai, Alfian hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut. Selesai kegiatan, seluruh undangan yang hadir dipersilahkan untuk mengucapkan selamat kepada seluruh Dewan beserta suami atau istri yang hadir mendampingi Dewan.

Selesai kegiatan, Idris Sardi menyampaikan kepada seluruh anggota Dewan yang terlantik, selamat menjalankan tugas. “Selamat kepada seluruh Bapak/Ibu Anggota DPRD Dumai periode 2024-2029, Selamat menjalankan tugas.” Ucapnya.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.30 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama diluar gedung dan makan bersama dengan anggota dewan terlantik dan seluruh tamu undangan.
 

Reporter: Alfian