Lompat ke isi utama

Berita

Bapaslon Menyepakati Hasil Rakor Bawaslu Kota Dumai Bersama Unsur Forkopimda, Kpu Kota Dumai Dan Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - KPU Kota Dumai mengadakan penyampaian hasil Rapat Koordinasi tentang Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 pada masa Pandemi Covid-19 tanggal 21 September 2020 di Gedung Sri Bunga Tanjung Jl. Putri Tujuh, Dumai.

Rapat dihadiri oleh Walikota Dumai Bawaslu Kota Dumai, Kejari Dumai, Kapolres Kota Dumai, Gugus Tugas Covid 19, Bapaslon, Ketua Partai, Tim penghubung Pasangan Calon

Pada penyampaian hasil rapat tersebut, Ketua Bawaslu Kota Dumai menyampaikan 10 Poin penting dari hasil rapat Kordinasi penerapan hukum protokol kesehatan di pilkada 2020 bersama Unsur Forkopimda, Kpu Dan Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai yang dilaksanakan 21 september 2020 lalu.

Dalam hal tersebut, Bapaslon menyepakati hasil rapat Kordinasi penerapan hukum protokol kesehatan di pilkada 2020, Bapaslon dan Ketua Partai tersebut menyampaikan akan taat pada peraturan-peraturan berlaku serta akan menerapkan protokol kesehatan pada Pilkada 2020 ini.

Walikota Dumai, Ketua Bawaslu Kota Dumai, Kapolres Dumai, dan Ketua KPU Kota Dumai menyerahkan hasil Rapat Kordinasi penerapan hukum protokol kesehatan di Pilkada 2020 kepada perwakilan dari Bapaslon dan Ketua Partai.

Reporter : Tiwi Editor : Winda
Tag
Berita
September News