Lompat ke isi utama

Berita

Awali Ramadhan 1442 H, Bawaslu kota Dumai live streaming obrolan politik Ramadhan

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - 13 April 2021 bertepatan dengan 01 Ramadhan 1442 H, puasa pertama ini juga menjadi awal live streaming obrolan politik Ramadhan live facebook dan TV Bawaslu Kota Dumai. Kegiatan ini ditayangkan mulai pukul 13.00 s.d 13.45 WIB.

Obrolan politik Ramadhan perdana ini dipandu oleh Saudari Intan kumala sari yang merupakan salah seorang staf Bawaslu Kota Dumai. Yang menjadi Narasumber pada kesempatan ini adalah Anggota Bawaslu Kota Dumai Bapak Agustri, S.H.I.,M.E.Sy. juga sebagai narasumber bapak Syafrizal, S.Pd I.,M.Pd yang merupakan anggota Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai.

Obrolan santai ini bertema " Dinamika Penyelenggaraan Pilkada Kota Dumai Tahun 2020". Kegiatan ini direncanakan akan diadakan setiap hari kerja oleh Bawaslu Kota Dumai.

"Kegiatan yang ditaja oleh Bawaslu Kota Dumai ini merupakan suatu inovasi sosialisasi kepemiluan yang bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat kota Dumai tentang kepemiluan" ungkap Agustri.

Lebih kuatnya kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan dari anggota KPU Kota Dumai. "saya sangat mengapresiasi kegiatan obrolan politik yang ditaja Bawaslu Kota Dumai ini. Menurut saya ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat sebagai khazanah pengetahuan bagi masyarakat kota Dumai khususnya, kita berharap dengan adanya kegiatan obrolan politik yang disiarkan secara live streaming oleh Bawaslu kota Dumai ini dapat eksis dan terlaksana dengan baik hingga di luar Ramadhan nantinya dengan narasumber- narasumber lain dari unsur pemerintah dan Stake Holder lainnya" ujar Syafrizal dipenghujung penyampaiannya.

Selain daripada itu, Bawaslu Kota Dumai juga menerima pertanyaan sesuai dengan tema yang disampaikan di kolom komentar saat live streaming yang akan dijawab oleh narasumber.

Reporter: Lena

Tag
April News
Berita