Lompat ke isi utama

Berita

Apel Rutin Bawaslu Kota Dumai ; Kasubbag Pengawasan dan Humas “Peningkatan Kinerja Kepegawaian"

[caption id="attachment_4219" align="alignnone" width="1600"] Apel Rutin Bawaslu Kota Dumai ; Kasubbag Pengawasan dan Humas “Peningkatan Kinerja Kepegawaian"[/caption]

Bawaslu Kota Dumai, Dumai - Senin, 30 Mei 2022. Bawaslu Kota Dumai melaksanakan apel rutin pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022 dimulai pada pukul 07.30 WIB di lapangan kantor Bawaslu Kota Dumai. Adapun petugas pelaksana apel tersebut adalah Vera Novrianty, A. Md sebagai pembaca susunan apel, Ari Supriadi, M. Pd sebagai pemimpin apel, Dwi Merdekawati, S.Pi sebagai pembaca teks Pembukaan UUD tahun 1945, Giri Sindoro Fitriansyah, S.H sebagai pembaca Panca Prasetya Pegawai RI, Afriyani Farisma sebagai dirigen, Ahmad Khadafi sebagai pembaca do’a dan yang bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Sub Bagian Pengawasan dan Hubungan Masyarakat, Al Vandy Reactor Muhammad, S.T serta Saiful Azhar, S.Sos sebagai ajudan pembina Apel.

Apel rutin tersebut diikuti oleh ASN dan Staff di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kota Dumai, Al Vandy Reactor Muhammad, S.T selaku pembina apel menyampaikan 3 poin penting, yaitu: (1) Meningkatkan etos kerja, kita akan terus berupaya untuk melakukan perbaikan dan evaluasi terkait peningkatan etos kerja di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kota Dumai serta menekankan kepada kita semua untuk meningkatkan semangat kerja dan bekerja sebaik - baiknya dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan oleh Negara, ketika etos kerja yang baik diterapkan maka kita akan merasakan banyak manfaat secara karir dan pengembangan diri; (2) Meningkatkan Inovasi dan Kreatifitas, pembina apel mengajak seluruh peserta apel untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam bekerja khususnya dalam hal Redaksi Web Bawaslu Kota Dumai, pembina apel berharap setiap divisi mampu menyumbangkan ide-ide kreatif dalam setiap kegiatan di Sekretariat Bawaslu Kota Dumai (3) Menjaga Barang Milik Negara, pengguna Barang Milik Negara berwenang dan bertanggung jawab mengamankan dan memelihara Barang Milik Negara yang digunakan.

Pembina apel mengajak semua peserta apel berkomitmen untuk menggunakan, memelihara dan menjaga dengan baik BMN yang digunakan dalam penyelenggaraan tugas dan kewaajiban selaku ASN dan Staff di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kota Dumai. Tak lupa pembina apel juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel untuk menjaga kebersihan di lingkubgan Sekretariat Bawaslu Kota Dumai. Apel rutin tersebut selesai dengan baik dan hidmat pada pukul 08.30 WIB.

Reporter: Gita
Tag
Berita
Mei News